Thursday, November 3, 2011

Tata Dado, Golden Boys and Presiden..

Pagi ini ada bbm dari si bos yang isinya ajaib banget.. intinya kita diminta pake gaun kuning or gold untuk gathering hari ini...

Di kepala saya langsung menari-nari scene tata dado+golden boys-nya pake gaun emas..oh noo!!
Akhirnya daripada saya pergi ke kantor dengan aura Tata Dado yang melekat, setelah buru-buru mandi, saya langsung bongkar isi lemari, cari tau apa saya punya baju kuning atau mau pake baju warna lain tapi tetep hapenning..

Waktu saya melakukan aksi bongkar lemari, suami saya pergi mandi..mungkin dia mencium gelagat ga enak kali ya, kalo kalo saya tiba-tiba ngomel bilang ga punya baju -cewe2 pasti sering banget ya ngerasa ga punya baju, padahal kalo buka pintu lemari, tuh baju2 udah pengen rebutan keluar karena udah kepenuhan-..

Setengah jam lebih berlalu, suami saya udah selesai mandi dan udah siap berankat kerja..sementara saya masih di aktivitas yang sama: nyari dan gonta ganti baju..

Dengan muka gemes suami saya, yang wartawan, yang posnya di istana, akhirnya bilang:

"Mau ketemu siapa sih by, aku aja yang mau ketemu presiden biasa aja?!"

*glek*

iya juga yah, dia aja yang mau ketemu orang nomer 1, biasa aja, nah saya kenapa repot banget cuma gara-gara bbm golden boys pagi ini..

saya pun ganti baju sekali lagi (tetep yah!!) dengan dikawal tatapan -udah dong sayang- dari sang suami...

And this is it, what i finally wear today...

1 comment:

  1. mencoba membayangkan jika dirimu benar2 memakai gaun ala gold itu...wahh..apalagi klo si bos-mu itu yang pake plus riasan rambut nyang super heboh..
    bisa2 mengalahkan kedatangan sang kungfu panda..
    hahahahaha

    ReplyDelete